Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Unit Lantas Polsek Medan Helvetia Bagikan Masker Dan Helm Ke Warga

Medan.Metro Sumut
Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Polri pada 1 Juli 2020 yang tinggal beberapa hari lagi, Unit Lantas Polsek Medan Helvetia membagikan masker dan helm kepada warga masyarakat yang melintas dan yang akan berurusan ke Polsek Medan Helvetia. Selasa (30/06/2020) pagi. 

Kegiatan ini dilaksanakan, Usai pelaksanaan Apel pagi, Yang dipimpin oleh Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan.S.H.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K saat di wawancarai awak media mengatakan kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Dan kami laksanakan kegiatan ini untuk mengingatkan bukan untuk mempermalukan orang lain, Kami hanya ingin menertibkan saja, Apalagi warga masyarakat yang akan berurusan ke kantor kami, Mari kita sayangi diri kita sendiri, Kalau bukan kita siapa lagi, Ingat setengah nyawa kita ada saat kita berkendaraan " Kata Kapolsek.

Ia mengajak semua komponen masyarakat untuk bisa melakukan yang terbaik bagi diri sendiri, Untuk keluarga dan masyarakat, Kapolsek juga berharap dengan kegiatan ini, Tentunya masyarakat sadar administrasi termasuk kelengkapan termasuk kelengkapan kendaraan bermotor.

Makanya kami mengharap sekali dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 74 ini kita peduli untuk bisa tertib berlalu lintas dan etika berlalu lintas menjaga  keamanan baik pengemudi atau penumpangnya, tambahnya Kapolsek akan selalu berupaya untuk selalu bersosialisasi salah satunya mengenai kegiatan ini " Ucapnya.

" Terimakasih kepada Bapak - bapak Polisi, yang telah memberikan masker dan helm kepada kami, Kedepannya akan menjadi pembelajaran kepada kami sebagai warga masyarakat " Ucap Ruth salah satu warga yang menerima Masker dan Helm. (Ade).

Tidak ada komentar