Dampak Virus Corona, Polsek Panai Tengah Serahkan BST Kepada Warga Sei Jawi Jawi

Labuhanbatu.Metro Sumut
Penyaluran bantuaan sosial tunai  BST yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Labuhanbatu Tahun anggaran 2020, Untuk tahap pertama buat masyarakat Desa Sei Jawi Jawi Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Dilaksanakan di Aula Desa Sei Jawi Jawi. Selasa (23/06/2020).

Penyerahan bantuan BST APBD. Kabupaten Labuhanbatu di Desa Sei Jawi Jawi turut menyerahkan Kepala Desa Sei Jawi Jawi Sumarno, Kapolsek Panai Tengah Iptu Hedrik Asilalahi, Perangkat Desa.

Menurut Kapolsek Iptu Hendrik A.Silalahi Bahwa masyarakat Desa Sei Jawi Jawi yang menerima BST APBD Kabupaten Labuhanbatu, Sekitar sejumlah 403 orang  penerima dengan jumlah uang yang di terima masing-masing Rp 300 (ribu rupiah) " Ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, Bahwa pelaksanaan BST APBD itu dilasanakan tetap mengindahkan protokol kesehatan covid-19 yakni, Himbauan harus memakai masker, Juga jagak jarak satu dengan yang lain, Dan jangan lupa cuci tangan dengan sabun, Dan personil Polsek Panai Tengah senantiasa mengawasi " Ucapnya. (Rusman Wapemred).




Tidak ada komentar