Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 Polsek Panai Tengah Gelar Bakti Sosial

Labuhanbatu.Metro Sumut
Surat Telegram Kapolres Labuhanbatu Nomor /115/VI/Kep/2020 Tanggal 15 Juni 2020 Tentang Rencana Kegiatan  Hari Ulang Tahun Bayangkara KE-74 Tahun 2020, Untuk Memperingati Hari Bayamgkara Tersebut Polsek  Kecamatan Panai Tengah/ Hulu, Mengglar Bakti Sosial pada, Jumat (26/06/2020)  bertempat Di Halaman Apel Polsek Panai Tengah jln Panglima Sudirman Labuhan Bilik.

Adapun Kegiatan Dalam Acara Bakti Sosial Tersebut, Pembagian dan selaligus penyerahan sembako oleh Kapolsek Panai Tengah Iptu HA.Silalahi kepada warga yamg Kurang mampu yang Berhak menerimanya.

Menurut Kapolsek Iptu HA.Silalahi , Pembagian sekaligus Penyerahan Sembako secara diantar langsung Ke Kantor Kepala Desa. Dan juga Diantar Langsung Kerumah warga yang Berhak Menerimanya sebanyak 5 kg Per KK " Katanya.

Lanjut Kapolsek, Untuk Kecamatan Panai Tengah menerima Sembako Sebanyak 60 KK, Kegiatan pembagian ini yaitu dilaksanakan Dikantor Desa Sei Merdeka, Desa Telaga Suka, Desa Pasar Tiga Dan Kelurahan kota Labuhanbilik " Ucapnya.

Sementara untuk Kecamatan Panai Hulu penerima sembako sebanyak 60 KK, Tetapi tidak Dldiantar ke Kantor Kepala Desa langsung, Diantar Ke Rumah rumah yang kita lihat wajib Dan layak menerima Sembako Tersebut " Tambah Kapolsek.

Dalam Acara Kegiatan tersebut, Turut Dihadiri, Kapolsek Panai Tengah Iptu HA Silalahi, Wakapolsek Panai Tengah Iptu Aliumri Nasution, Kanit IK Ipda Dohar Siregar, Para Kades Dan Lurah Dan seluruh Personil Polsek Panai Tengah/ Hulu Turut juga Hadir. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labihanbatu).

Tidak ada komentar