Jelang Sahur, Danramil 03 Serengan Dan Anggota Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga


Surakarta.Metro Sumut
TNI - Polri membuka dapur umum  untuk penanganan dampak wabah Corona(Covid - 19) baik makan sahur maupun untuk buka puasa. Kegiatan ini untuk menunjang kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 Kota Surakarta.

Hal ini dilakukan untuk membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian di semua kalangan masyarakat yang tidak mampu, Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K beserta anggota membagikan 200 nasi bungkus siap saji menjelang sahur, kepada masyarakat kecamatan  Serengan kota Surakarta, Sabtu 09/5/2020 pukul 03:00 wib s.d. selesai.

Kapten Tri Sakti mengutarakan "Nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat menjelang sahur ini merupakan hasil masakan dari Dapur Umum TNI-Polri yang bekerja tidak mengenal waktu untuk membuat makanan siap saji dan di bagikan kepada masyarakat"

Adapun sasaran pendistribusian meliputi 7 Kelurahan yaitu Kelurahan Tipes, kratonan, Serengan, Jayengan, Kemlayan, Danukusuman, dan Kelurahan Joyontakan, tambahnya. (Kemplu).


Tidak ada komentar