Dirlantas Sumut Ucapkan Selamat Puasa Ramadhan Menuju Idul Fitri 1441 H


Medan.Metro Sumut
Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin SIK MSi,  'Selasa (12/05/2020)' mengatakan atas nama jajaran Kepolisian Ditlantas Polda Sumut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadham dan menuju Idul Fitri 1441 H kepada seluruh warga yang berada di wilayah hukum Sumatera Utara sekitarnya.

Ia mengajak seluruh warga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT sehingga menuju kemenangan nantinya.

“Ramadhan merupakan bulan penuh Hikmah dan sebagai Wahana bagi umat Islam untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, mudah-mudahan nantinya fitri kembali. ”  ujar dia.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama di bulan puasa, sehingga kesucian bulan Ramadan tetap terjaga sampai perayaan Idul Fitri

"Seluruh masyarakat Sumut, bersama-sama berdoa supaya pendemi covid-19 dapat cepat berlalu."  Ajak dia.

Mari bersama-sama, ajak dia lagi, untuk melawan virus corona dengan cara mengikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah pusat, diantaranya yaitu dengan menerapkan pola social distancing physical distancing, secara disiplin yang harus dipatuhi masyarakat sendiri dan mari bersama-sama menahan diri, untuk tidak mudik demi memutus mata rantai virus corona. (Mashuri L)

Tidak ada komentar