Peduli Kemanusiaan Ditengah Covid-19, Kapolres Batubara Ajak Anggotanya Donor Darah


Batubara.Metro Sumut
Peduli jemanusiaan ditengah Covid-19, Dan Di tengah merebaknya pandemi virus corona atau Covid-19, Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH mengajak anggotanya untuk mendonorkan darah ke Palang merah indonesia (PMI) Kabupaten Batubara, Dalam memenuhi ketersedian stok darah yang dibutuhkan masyarakat. Senin (13/04/2020).

Usai melakukan Apel sekala besar pada Senin pagi (13/04/2020) ,  Kapolres Batubara berharap dan memerintahkan seluruh anggota mendonorkan darahnya, Untuk mendonorkan darah ke kantor Palang merah indonesia (PMI) Kabupaten Batubara, Dengan tujuan tuk menyumbangkan darahnya kepada yang membutuhkan, Dan demi kesehatan tubuh para personil kepolisian jajaran Polres Batubara.

Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan ini adalah tindakan kemanusiaan yang dilakukan oleh Polri,” Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Polres Batubara ini, Bertujuan memenuhi kebutuhan stok darah di Kabupaten Batubara, Dan Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, Kekurangan stok darah di Kabupaten Batubara dapat teratasi di tengah pandemi Covid-19 ini " Kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, Kegiatan sosial donor darah ini, Sebagai wujud kepedulian Polres Batubara kepada masyarakat, Dalam mewabahnya pandemi virus corona " Ucapnya.

Kapolres mengingatkan, Kepada anggotanya untuk berkontribusi mendonorkan darah, Dan disamping itu Darah yang kita sumbangkan bisa bermanfaat untuk orang banyak " Sebutnya.

Dalam kegiatan donor darah tersebut, Di ikuti sebanyak 40 personil Kepolisian Polres Batubara yang mendonorkan darahnya ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batubara. (Hamnas).

Tidak ada komentar