Wujudkan Kamseltibcarlantas Aipda Na'amuddin Singkirkan Batang Pohon Dari Badan Jalan


Madina.Metro Sumut
Pada hari Senin tanggal 02 Maret 2020 telah terjadi pohon tumbang akibat angin kencang di lingkungan 9 Kelurahan Simangambat Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal.

Mendapatkan kabar tersebut Kanit Binmas Polsek Siabu Aipda Na'amuddin Siregar langsung turun ke TKP, yang ternyata pohon tumbang tersebut menutup badan jalan sehingga menghambat kenderaan yang akan melintas.

"Selanjutnya saya bersama personil Babinsa Koramil Siabu dan warga masyarakat saling bahu membahu memotong dahan pohon yang tumbang untuk diletakan ke sisi jalan" ungkap Aipda Na'amuddin Siregar.

"Alhamdulillah, berkat kekompakan dan kerja kami yang ligat, batang pohon yang lumayan besar bisa kami singkirkan ke pinggir jalan, sehingga arus lalu lintas kembali lancar" sambung Kanit Binmas Polsek Siabu Aipda Na'amuddin Siregar.

"Terima Kasih Pak Polisi dan Babinsa serta warga masyarakat yang perduli, berkategori bantuan kalian, kami bisa bisa melanjutkan perjalanan kami" ucap para pengemudi yang melintasi jalan tersebut setelah pohon tidak menghalangi badan jalan lagi. (Yogi).

Tidak ada komentar