Perangi Covid 19, Ikatan Alumni STAN Beri Bantuan APD Ke RS Adam Malik Medan


Medan.Metro Sumut
DPP Ikatan Alumni STAN (IKANAS) salurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada RSUP H. Adam Malik. Penyaluran bantuan ini secara simbolis dilakukan oleh DPP IKANAS Kordinator Wilayah Sumatera Utara, Mohamad Nur Sodiq kepada Direktur Umum & Operasional RSUP H. Adam Malik dr. Mardianto, SpPD-KEMD di Gedung Administrasi RS Adam Malik pada Rabu, 25 Maret 2020.

Dalam sambutannya, Mohamad Nur Sodiq yg juga merupakan Direktur Keuangan Pelindo 1, menyampaikan bahwa aksi ini merupakan salah satu program kepedulian IKANAS kepada masyarakat, terutama apresiasi kepada tenaga medis, yang menjadi garda terdepan dalam memerangi Covid-19. "Penyaluran bantuan oleh IKANAS ini dilakukan ke berbagai RS di seluruh Indonesia, di antaranya RS Cipto Mangunkusumo Jakarta, RS Mawardi Solo, dan juga hari ini kita lakukan di RS Adam Malik, Medan."

"Memang saat ini yang sangat dibutuhkan tenaga medis dalam menghadapi Covid-19 ini adalah APD, sehingga bantuan ini bagi kami sangat membantu, karena dapat melindungi para dokter dan tenaga medis di lapangan dan memotivasi untuk terus berjuang merawat para pasien sehingga dapat kembali sembuh," sambung dr. Mardianto.

Dalam kesempatan ini M. Nur Sodiq didampingi oleh Pengurus IKANAS Korwil Sumatera Utara, dan dr. Mardianto juga didampingi oleh jajaran manajemen RSUP Adam Malik Medan. (Eriansyah/Hamnas).

Tidak ada komentar