Bupati Labuhanbatu Cepat Tanggap Tuk Antisipasi Covid 19


Labuhanbatu.Metro Sumut
Bupati labuhanbatu Cepat Menanggapi dengan adanya Penyebaran Covid - 19 Virus Corona yang mengancam jiwa manusia, Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona ini Perintahkan akan Menyemprotkan. Desinfektan ke seluruh lingkungan, Kantor, Kantor, Kantor Bupati Jalan WR Supratman  untuk mengantisipasi tertularnya Virus tersebut.

Untuk Menganti Sipasi penyebaran Virus Corona di lakukan pemerintah dengan mengeluarkan Surat Edaran dan Himbauan yang di laksanakan pemerintah kabupaten labihanbatu untuk menganti sipasi masyarakat Labuhanbatu agar jangan tertular wabah Virus Corona.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT membuat surat Edaran dan Himbauan kepada masyarakat dan sekaligus Perintahkan kepada Seluruh OPD,Camat,Lurah,Kepala Desa serta Kepala Lingkungan dan Dusun untuk segera Edarkan surat Edaran yang sudah di keluarkan. Agar menyemperotkan Desinfektan ke seluruh kantor - Kantor dan Rumah yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

Dalam surat Edaran Bupati Labuhanbatu melalui Dinas kesehatan Untuk mematuhi peraturan dan menganti sipasi tertularnya Covid - 19 Virus Corona:(1) Rajin beribadah menurut agamanya masing - masing (2) Cuci tangan sebelum bersentuhan satu sama yang lain (3) Makan Makanan Yang bergizi terutama Sayuran (4) Olah raga untuk menjaga Stamina biar tetap vit

(5) Hindari tempat Keramaian atau Keluar Rumah (6)menjaga lingkungan tetap bersih isi dari surat Edaran dan Himbauan yang di lakukan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sampai berita ini di turunkan Rabu (25/3/2020).
Di dalam Pidatonya Melalui siaran Radio melaluin Dinas Kominfo Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Rantau Prapat

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menghimbau masyarakat kabupaten Labuhanbatu agar jangan takut dan cemas dengan Covid - 19 Virus Corona pemerintah kabupaten labuhanbatu akan berupaya untuk Menganti sipasinya.

Dia juga mengatakan kepada seluruh Masyarakat Labuhanbatu jangan takut dN cemas dengan wabah Virus Corona ini, Kami dari pemerintah Mulai dari OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa, Kepala Lingkungan dan Dusun akan segera berupaya untuk menganti sipasinya dan juga kepada masyarakat Patuhi Peraturan agar terhindar dari wabah Viruz Corona " Sebut Andi

Andi juga menambahkan, Kami dari pemerintah akan Menyembrotkan Disinfektan kepada seluruh sekolah, Kantor dan Rumah - rumah agar terhindar dari Virus Corona yang sudah mewabah,mari kita berdoa menurut keyakinannya masing - masing agar terhindar dari segala penyakit termasuk Virus Corona ini " Ucap Andi Suhaimi. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu).
  

Tidak ada komentar