Dinyatakan Hilang Satu Hari, Akhirnya NSS Gadis Remaja Ini Ditemukan Tewas Di Parit


Asahan.Metro Sumut
Penemuan jasad NSS (14) setelah satu hari dinyatakan hilang oleh keluarga dan sempat dilakukan pencarian bersama warga, dan ditemukan sudah tewas di dalam parit bekoan yang berada di areal perkebunan kelapa sawit pada Senin (09/03/2020) sekitar pukul 06.30 WIB.

"NSS seorang pelajar perempuan berusia 14 tahun ini adalah warga Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan. NSS yang setiap sore hari pergi ke kebun sawit keluarga untuk mencari berondolan sawit.

Pada Minggu (08/03/2020) sekitar pukul 16.00 WIB permisi meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion," sebut Kapolsek Sei Kepayang, AKP Zulham.

Selanjutnya AKP Zulham menjelaskan, karena waktu sudah pukul 19.00 WIB, korban tak kunjung pulang, orang tuanya yang khawatir bersama abang korban melakukan pencarian ke lokasi kebun sawit.

"Akhirnya pencarian yang dilakukan bersama warga itu tak membuahkan hasil. Keluarga hanya mendapati sepeda motor yang dikendarai korban di lokasi. Jadi pagi tadi korban ditemukan di dalam parit bekoan, sekitar 200 meter dari lokasi terparkirnya sepeda motor korban," jelasnya.

Sementara setelah dievakuasi, jasad NSS kemudian dibawa ke RSUD dr. Tengku Mansyur, Kota Tanjungbalai. Namun, untuk kepentingan otopsi.

"Selanjutnya jenazah diberangkatkan ke RSUD Djasemen Saragih, Siantar. Penyebab korban tewas masih dalam penyelidikan, " tutup Zulham". (Arif)

Tidak ada komentar