Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Firdaus Himbau Masyarakat Tionghoa Segera Lakukan Pemakaman Terhadap Jenazah


Sergai.Metro Sumut
Dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai, Kaposek Firdaus AKP Ridwan bersama Waka Polsek IPTU Rudolf Gultom dan Bhabinkamtibmas AIPTU R.T Sihombing melakukan himbauan kepada masyarakat Etnis Tionghoa di Desa Pon, Kec. Sei Bamban,Kab. Serdang Bedagai. Sabtu (28/03/2020) siang.

Dalam kesempatan tersebut AKP Ridwan menghimbau kepada Mayarakat etnis tionghoa Desa Pon yang akan melaksanakan kegiatan pemakaman agar tidak menghadirkan banyak orang dan mempercepat melakukan pemakamannya.

“ Kami himbau kepada pihak keluarga terkait antisipasi penyebaran virus Corona kami himbau untuk tidak mengadirkan masyarakat banyak, Serta mempercepat acara pemakamannya karna situasi saat ini kita sedang dilanda wabah Virus Corona,” Ucap AKP Ridwan.

Kapolsek firdaus juga menjelaskan kepada warganya terkait Maklumat Kapolri dalam penanganan Penyebaran Virus Corona agar tidak membuat kegiatan melibatkan banyak orang termasuk acara pertemuan sosial, budaya, keagamaan, maupun resepsi keluarga.

“mari bersama kita mematuhi peraturan pemerintah dan maklumat Kapolri untuk sementara tidak melakukan kegiatan melibatkan orang banyak, ini untuk mencegah penyebaran virus di Indonesia khususnya di Serdang Bedagai,”kata Kapolsek. (RH)

Tidak ada komentar