Wujud Kepedulian Kapolsek Medan Helvetia Terhadap Anggotanya


Medan.Metro Sumut
Rasa Peduli Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K, Menjenguk anggotanya yang sedang mengalami sakit atas nama Bripka Rio Marpaung, dikarenakan tugas, yang saat ini dirawat di jalan Pagarjati Parsauran Pakam Deli Serdang (Rabu/05/02/2020), sekitar pukul 11.45 Wib.

Kapolsek yang didampingi  Wakapolsek dan beberapa Perwiranya serta Ketua/Wakil Bhayangkari Ranting Polsek Medan Helvetia Ny.Ria Pardamaean Hutahaean, Ny.Wathy Karya Tarigan dan beberapa orang Ibu - ibu Bhayangkari Polsek Medan Helvetia, menjenguk Anggotanya yang sedang sakit, Dikarenakan tugas.

Kedatangan Kapolsek beserta rombongan disambut langsung oleh Ny.Fani Rio Marpaung, yang saat ini sedang menemani suaminya.

"Hari ini Saya bersama Wakapolsek dan beberapa Perwira serta Ibu - ibu Bhayangkari, mengunjungi anggota kami yang sedang sakit, tidak lain kunjungan ini agar memotivasi dan rasa peduli kami kepada anggota kami yang sedang sakit agar tetap semangat

Cepat sembuh jangan terlalu banyak pikiran dan banyak istirahat, jaga pola makan ya Lae'.Ucap Kapolsek.

"Terimakasih ya Bapak dan Ibu, yang telah menjenguk suami Saya, do'ain ya biar cepat sembuh suami Saya, biar bisa bekerja kembali".ucap Ny.Fani Rio Marpaung. (Ade SB).

Tidak ada komentar