Danramil 04 Jebres Pimpin Kerja Bakti Bantu Perbaiki Rumah Warga


Surakarta.Metro Sumut
Kapten Inf Paidi Danramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta, Camat Jebres Sulityowati S.STP pimpin Kerja Bakti di salah satu rumah warga a.n. Sri Wiyono RT 01 RW 12 Kelurahan Jagalan Jebres. Jumat (28/02/2020).

Pada kesempatan ini Koramil 04/Jebres menggandeng institusi lain yaitu Batalyon Raider Mekanis 413/Bremoro, Polsek Jebres, Satpol PP dan Linmas untuk bersama sama membantu membersihkan puing2 atap rumah warga yang roboh.

Musibah ini terjadi pada saat hari Minggu tanggal 23/2/2020 dikarenakan kayu atap rumah sudah keropos sehingga tidak dapat menahan beban lagi dengan kerugian personel nihil.

Dari pihak pemerintah Kecamatan dalam hal ini Camat Jebres turun secara langsung ke lapangan dan mengambil tindakan secara cepat mengajukan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) skala prioritas ke pemerintah daerah.

Ke depan sambil menunggu material untuk perbaikan rumah Sri Wiyono instansi terkait akan dihubungi kembali oleh Camat Jebres untuk bersama sama sengkuyung membantu perbaikan rumah tersebut. (Agus Kemplu).

Tidak ada komentar