Bupati Labuhanbatu Siraturahmi Bersama Warga Panai Hilir


Labuhanbatu.Metro Sumut
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT Kunjungi Warga Masyarakat Daerah pantai Ke Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir, Jumat (07/2/2020), Kunjungan Kedaerah Tersebut untuk Bersiraturahmi Bertatap Muka Bersama warga tokoh pemuda, Tokoh agama, Dan juga Tokoh masyarakat.

Dalam Acara ini Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Memikirkan bagaimana membangun Labuhanbatu dan menata kembali kehidupan masyarakat, Ekonomi dan kesejatraan, Terlebih lebih Daerah Pantai Labuhanbatu Khususnya SEI Berombang.

Pada kesempatan itu juga Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT mengatakan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Sei Berombang ini terutama Kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Sesepuh Sei Berombang ini yang sudah mau berdialog dengan saya, Karena saya tidak mungkin bisa membangun Labuhanbatu ini sendiri atau bersama Perangkat pemerintah, Kalau tidak ada dukungan masyarakat " Katanya.

Lanjut Bupati Labuhanbatu menyebutkan, Apalagi daerah pesisir ini, Dan saya berharap kepada masyarakat Labuhanbatu mau membantu saya untuk menata kembali Labuhanbatu ini terutama daerah pesisir, Kalau tidak ada bapak - bapak ini mana mungkin daerah pesisir ini bisa di bangun dengan saya sendiri " Sebut Andi.

Dia juga berharap, Untuk itu saya meminta kepada masyarakat daerah pesisir ini untuk bersatu membangun di daerah ini agar lebih sejahtra "Gemah Ripah Loh Jenawi" Harapnya sembari menikmati kopi yang sudah di suguhkan.(Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu/Rozi P Reporter).

Tidak ada komentar