Silaturrahmi Dengan Kapolsek Sunggal, Panwaslih Medan Sunggal Jalin Sinergitas

Medan.Metro Sumut
Komisioner Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kecamatan Medan Sunggal silaturrahmi dengan Kapolsek Sunggal, Kompol H Yasir Ahmadi. Pertemuan untuk menjalin sinergitas berlangsung di Warung Sedekah Jumat binaan Polsek Sunggal di Jalan TB Simatupang, simpang Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal. Jumat (03/01/2020).

Kedatangan Komisioner Panwaslih Medan Sunggal diketuai oleh Edward Napitupulu bersama Divisi OSDM, Melissa Nasution dan Divisi PHL, Fachril Syahputra disambut orang nomor satu di Mapolsek Sunggal didampingi pejabatan lainnya.

"Kedatangan kami ingin membina silaturahmi untuk menjalin sinergitas. Harapannya, bapak kapolsek mampu memberikan dukungan kepada kami dalam menjalankan tugas pengawasan khususnya untuk kamtibmas sebelum dan selama serta sesudah pelaksanaan Pilkasa 2020 ini," ungkap Ketua Panwaslih Medan Sunggal, Edward Napitupulu.

Kebersamaan penuh kekeluargaan sambil menyantap hidangan Sedekah Jumat, Edward memperkenalkan tugas dari masing-masing komisioner Panwaslih Kecamatan Medan Sunggal. Kedepannya, ia berharap agar Polsek Sunggal bisa mendukung kineraja yang akan dijalankan Panwaslih Kecamatan Medan Sunggal untuk mensukseskan Pilkada 2020.

"Sejak kami dilantik, telah bertanggung jawab melakukan pengawasan. Dalam menjalankan tugas ini, kami meminta dukungan dari Polsek Sunggal, Sehingga mampu bersinergi guna terwujudnya pesta demokrasi demi kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucap Edwar didampingi Fachril dan Melissa

Kapolsek Sunggal, Kompol H Yasir Ahmadi mengapresiasi silaturrahmi yang dilaksanakan Panwaslih Kecamatan Medan Sunggal. Ia berharap setiap permasalahan selama proses pelaksanaan Pilkada 2020 dapat dikonsumsikan kepada Polsek Sunggal, sehingga apa yang menjadi masalah dapat diselesaikan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan di tengah masyarakat.

"Keamanan dan kenyamanan untuk Pilkada adalah tanggung jawab kita bersama. Dengan sinergitas ini, kita bisa sama - sama mengawasi Pilkada ini, agar terwujudnya pencegahan dalam mengantisipai pelanggaran selama pilkada," harap Yasir.

Dalam silaturahmi berlangsung, keduanya saling bertukar pikiran membahas tentang pokok kerja masing - masing tanggung jawab guna mensinergikan untuk suksesnya Pilkada 2020. Selanjutnya melakukan foto bersama. (fac)

Tidak ada komentar