Kapolres Madina Dan Istri Besuk Pemudik Asal Jawa Barat Yang Mengalami Musibah Kecelakaan

Madina.Metro Sumut
Kapolres Madina Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H bersama dengan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ny. Novi Irsan Sinuhaji pada hari Jum'at tanggal 03 januari 2020, sekira pukul 10.30 Wib, membesuk pak Franciskus Batubara pemudik asal Tasik Malaya Jawa Barat yang mengalami musibah kecelakaan di wilayah hukum Polres Madina.

Pada giat membesuk tersebut Kapolres Madina berserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal disambut hangat oleh Istri Pak Franciskus Batubara di ruangan unit gawat darurat rumah sakit umum daerah panyabungan Kab. Mandailing Natal.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Madina beserta ibu menanyakan kabar kesehatan Pak Franciskus Batubara yang saat itu dalam keadaan sadar namun tidak menggerakkan tubuhnya.

"Saya dapat telpon dari Kasat Lantas, bahwa ada pemudik asal Tasik Malaya Jawa barat yang mana merupakan Keluarga Besar Purnawirawan Putra Putri Polri mengalami musibah kecelakaan dan sekarang di rawat di RSUD Panyabungan, kemudian saya bersama istri menjenguk yang bersangkutan" jelas Kapolres Madina.

"Sabar ya bu, ini musibah yang tidak kita inginkan, semoga pak Franciskus cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala, Amiiin" ucap Kapolres Madina kepada Ny. Franciskus Batubara.

Tak hanya membesuk, Kapolres Madina juga mempasilitasi  ambulance dan poredes untuk membawa Pak Franciskus Batubara ke rumah Sakit Umum yang berada di Padang Sumatera Barat guna mendapatkan penanganan medis yang lebih optimal dan maksimal.

"Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Madina berserta ibu dan jajarannya yang telah membesuk dan perduli serta memberikan bantuan kepada kami yang sedang mengalami musibah, hanya Tuhan lah yang bisa membalas kebaikan bapak sekalian" ucap Ny. Franciskus Batubara sebelum berangkat membawa suaminya menuju rumah sakit umum yang berada di Padang Sumatera Barat. (Yogi).

Tidak ada komentar