Sekda Labuhanbatu Lantik Pejabat Administator Dan Pengawas

Labuhanbatu.Metro Sumut
Atas nama Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT,Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH,MM Lantik 40 orang pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab Labuhanbatu, Dan Sekaligus mengambil Sumpah jabatan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) pelantikan Nomor 821:/038/BKPP-I/2020. Selasa (07/01/2020).

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan para pejabat administrator dan pengawas Dilingkungan Pemkab Labuhanbatu berlangsung di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu turut disaksikan oleh Asisten Administrasi Umum Zaid Harahap S. Sos dan Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Drs. Zainuddin Siregar.

Pada Acara tersebut Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH, MM pada kata sambutanya mengatakan hari ini saudara dilantik menjadi pejabat administrator dan pengawas, Hal ini mengingatkan bahwa mutasi dan promosi adalah hal yang biasa, Dan wajar untuk kepentingan organisasi dalam rangka memberikan penyegaran kinerja untuk memajukan organisasi itu sendiri " Katanya.

Lanjut Ahmad, Manfaatkan momen ini untuk mengakumulasi diri karena saudara sudah dipercaya, Untuk memegang jabatan sesuai dengan tupoksi serta harus bertanggungjawab, Jujur dan ikhlas, kiranya saudara secepatnya menyesuaikan diri dengan organisasinya masing-masing " Ucapnya.

Ahmad menjelaskan, Didalam melaksanakan tugas rutin harus didukung dengan inovasi yang diperoleh dari ilmu pengetahuan dan pengalaman, Kemampuan saudara dituntut untuk memanage organisasi modren, Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pengabdian untuk bangsa dan Negara " Ucapnya.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan surat keputusan Bupati Labuhanbatu dan ditutup dengan acara bersalam-salaman yang diawali oleh Sekda Labuhanbatu Acara ini berjalan Dengan Lancar. (Ahmad Darwis Kabiro labuhanbatu)
  

Tidak ada komentar