Polsek Medan Helvetia Lakasanakan Tali Asih Bersama Kepala Lingkungan


Medan.Metro Sumut
Kapolsek Medan Helvetia. Kompol P. Hutahean.SH,SIK, Yang diwakili Kanit Bimmas Ipda. Suparmin dan anggotanya melakukan Tali Asih bersama kepala lingkungan Ibu Nahwati ke rumah warga. Jumat (10/01/2020).

Sekira pukul 14.30 wib, hari jum'at tanggal 10 Januari 2020 melaksanakan Tali Asih bersama kepling ibu Nahwati dirumah warga yang sedang kesusahan di Jln.Melati X No.69 Kelurahan Helvetia Tengah Kecamatan Medan Helvetia memberikan 2 karung beras, gula dan Minyak goreng kepada keluarga ibu Martha Marietta Nurhayati Lumban Raja dimana ianya mengalami sakit paru - paru dan suaminya Oldan Simbolon mengalami sakit struk sehingga ekonomi tidak berjalan dan salah satu anaknya sudah putus sekolah.

"Kegiatan ini Spontan dilaksanakan, setelah mendengar laporan dari personil Bhabinkamtibmas kami, Bahwa ada keluarga yang mengalami kesusahan dan sakit yang perlu disantuni.ungkap Kapolsek.

Dalam hal ini Kanit Bimmas Ipda. Suparmin yang mewakili Kapolseknya mengatakan, Permohonan maaf kepada keluarga yang diberikan tali asih, bahwasanya Kapolsek tidak bisa langsung dan hadir memberikan tali asih ini, Dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan, berhubung ada pertemuan dengan Lurah dan para kepala lingkungan sekelurahan Sei Sekambing C - II, dengan waktu yang bersamaan.

Kami tidak bisa lama bu, tujuan kami kemari hanya ingin berbagi rezeki dengan Bapak dan Ibu, semoga ini dapat bermanfaat buat keluarga ini, dan tak lupa Kapolsek mengucapkan semoga ibu cepat sembuh.Ungkap Ipda. Suparmin.

Terima kasih kami kepada Bapak Kapolsek yang telah berbagi kepada kami yang telah memberikan sembako serta tali asih kepada kami, semoga kebaikan Kapolsek dan seluruh anggotanya dicatat dan di amini oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.ungkap Ibu Martha. (Ade).

Tidak ada komentar