Wujud Nyata Kedekatan Babinsa Dengan Warga Binaannya

Surakarta.Metro Sumut
Dalam melaksanakan tugas sebagai babinsa kita perlu pendekatan dengan warga binaan, Supaya apa yang menjadi masalah atau problem, Bisa kita selesaikan bersama dengan warga.

Bertempat di rumah Widi jln Apel rt 02 rw 02 Kel Jajar Kec Laweyan, Serka Sugiyarto Babinsa Jajar Ramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama Widi dan Satrio sebagai warga binaan. Kami (04/12/2019).

Pada kesempatan ini, Serka Sugiyarto menyampaikan kepada warganya bahwa untuk supaya kita lebih waspada lagi dalam berkehidupan bertetangga, Dan kita juga lebih jeli dalam menerima tamu asing yang belum diketahui kepastian asal usulnya, Sudah banyak contoh yang kita dengar kita lihat. Kami juga menambahkan jika terjadi sesuatu yang tidak kita harapkan supaya langsung menghubungi aparat terkait dalam hal ini kita sebagai babinsa dan kepolisian terdekat.

Kemudian tanggapan dari warga mengucapkan terima kasih atas peran babinsa yang mana sudah mau memberi informasi dan arahan kepada kami, Supaya kami lebih jeli dan waspada lagi dalam bermasyarakat di lingkungan kita sendiri. (Agus Kemplu)

Tidak ada komentar