Pos Pam X Manhattan Dikunjungi Propam Polda Sumut


Medan.Metro Sumut
Propam Polda Sumut yang dipimpin Panit Ops Paminal Iptu. Suherman beserta beberapa Anggotanya, sekira pukul 08.30wib hingga selesai melakukan Pemeriksaan dan Pengecekan kekuatan Personil dan situasi Pos Pam X Manhattan Jalan Gatot Subroto Persimpangan empat Jalan Asrama kelurahan Sei Sekambing C - II kecamatan Medan Helvetia. Jumat (27/12/2019).

Kedatangan Panit Ops Paminal Polda Sumut beserta Anggotanya di Pos Pam X Manhattan langsung disambut Wakapolsek Medan Helvetia.Iptu.K.Tarigan.SH beserta Kapos Pam X Manhattan dan Personil yang melaksanakan kegiatan tugas jaga.

Wakapolsek dalam hal ini yang mewakili Kapolsek mengatakan Personil Propam Polda Sumut berkunjung ke Pos Pam X Manhattan dalam hal ini melaksanakan tugasnya sebagai Fungsi yang melakukan pengecekan Personil yang sedang melaksanakan tugas Pengamanan di Pos - pos Pam, termasuk salah satunya Pos PAM X Manhattan untuk menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Serta memeriksa kesiap siagaan Personil dalam pelaksanan tugas pengamanan serta sikap tampang personil perorangan dan kelengkapannya

Dalam melakukan kunjungan kerjanya, Iptu.Suherman sebagai Panit Ops Paminal Polda Sumut mengucapkan terima kasih kepada Personil yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, agar tetap di pertahankan, dan laksanakan tugas dengan sebaik - baiknya serta tetap waspada dan jeli terhadap situasi seputaran Pos dan perkembangan yang ada. (Ade).

Tidak ada komentar