Pilkades Desa PTPN IV Perk Ajamu Kecamatan Panai Hulu Sukses Dan Berjalan Lancar

Labuhanbatu.Metro Sumut
Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Serentak Tahun 2019 Sekabupaten Labuhanbatu yang Diselenggarakan pada, Sabtu (28/12/2019) Termasuk Desa PTPN 4  Perkebunan Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Yang diikuti 5 kandidat Acara Pilkades dilaksanakan dilapangan Afdeling III PTPN4 Kebun Ajamu.

Dalam Acara Pilkades serentak sekabupaten Labuhanbatu ini, Dari hasil perhitungan suara masing-masing calon, Memeroleh suara jumlah Suara Calon No urut.1 Sugiono 181suara, No.2 Samsidi 114 suara, No.3  Wahidin 1.338 suara, No.4 Kodir (incamben ) 364 suara, Dan no.5  Samosir 408 suara.

Dari hasil perolehan suara terunggul adalah No urut 3 Wahidin, sebagai Pemenang Pilkades Desa PTPN IV Perk Ajamu Tahun 2019, Dimenang Wahidin untuk ditetapkan menjadi Kepala Desa Perkebunan Ajamu Priode Tahun 2020 s/d 2026.

Wahidin adalah seorang Karyawan Afd II PTPN IV Unit Usaha Kebun Ajamu, Dan juga sebagai Kader PP PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu, Sebagai anggota dibawah komando Ketua PAC PP Kecamatan Panai Hulu M.Juahta Tarigan yang saat ini sebagai Anggota legislatif (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Dari Fraksi Partai Golkar Periode 2019-2024.

M.Juahta Tarigan terkait kemenangan kader Pemuda Pancasila ini di Pilkades mengatakan saya ucapan selamat atas keberhasilan atas terpilihnya Kader pemuda Pancasila sebagai Kepala Desa Perk Ajamu, Saya berharap sebagai amanah yang diembankan masyarakat kepadanya, Dapat dijalankan dengan sebaik baiknya " Katanya.

Lanjut Tarigan, Sehingga harapan dari pendukung agar Pemerintahan Desa dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai, Dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku, Dan untuk kedepannya sebagai Kepala Desa terpilih harus mendahulukan kepentingan Masyarakat dari pada kepentingan pribadi " Ucapnya.

Sambung Tarigan, Dan juga harus membina kerja sama yang baik dengan seluruh aparat Desa dan juga Tokoh-tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Sehingga dengan bekerjasama yang baik antara pemerintah Desa Dengan Masyarakat yang Susah bisa jadi mudah untuk merwujudkan Desa yang lebih baik dan maju untuk kedepannya " Ucapnya.

Acara Pilkades ini Dihadiri Camat Panai Hulu Abdul Kholik SE, Kapolsek Panai Tengah/Hulu AKP Rudi Hartono Lapian SH, Dan Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu M.Juahta Tarigan, Para Babinkantibmas Polsek Panai Tengah/ Hulu beserta personil Polsek Panai Tengah/ Hulu, Danramil yang Mewakili juga Babinsa Se-Panai Tengah/ Hulu. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu).

Tidak ada komentar