Jelang Natal Dan Tahun Baru 2020, Polsek Kota Batu Dan Lantas Kota Batu NA lX-X Gelar Apel Pos Pam III Serta Tingkatkan Patroli

Labura.Metro Sumut
Polsek Kota Batu NA lX-X Kota Batu dan Lantas Kota Batu NA lX-X menggelar Apel Pos Pam lll di simpang berangir Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Yang dipimpin langsung oleh Ka Pos Pam lll Ipda P. Harahap. Senin (23/12/2019).

Dari pantauan www.metrosumut.com, Apel Pos Pam III tersebut, Yang untuk mengamankan Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 tersebut, Bukan hanya diikuti oleh Ka Pos Pam lll Ipda P Harahap, Kanit Prov Polsek Kota Batu NA lX-X, Kanit Sabhara Ipda A.S Pohan, Kagatur Lantas Kota Batu NA lX-X Aiptu Jumakir, Aiptu J.D Saragih, Polsek Marbau Labura, Atau anggota kepolisian saja, Melainkan juga diikuti oleh jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI), Pegawai Puskesmas Marbau, Dishub, Dan Pamong Praja.

Kagatur Lantas Kota Batu NA lX-X Aiptu Jumakir Labura mengatakan menjelang natal dan tahun baru 2020, Polsek Kota Batu Serta Lantas Kota Batu NA lX-X menggelar apel Pos Pam III di simpang berangir Kabupaten Labuhanbatu Utara, Yang dipimpin langsung oleh Ka Pos Pam lll Ipda P. Harahap " Katanya.

Lanjut Aiptu Jumakir, Selain itu agar menjaga kesehatan, Dan melaksanakan Patroli, Pam Gereja, Serta mengatur Lalin Macet, Antisipasi kerawanan kecelakaan, Memberi arahan kepada pemudik apabila lelah dan kecapean silahkan istrahat, Karena tempat sudah disiapkan " Ucapnya.

Hal senada disampaikan Aiptu J.D Saragih Lantas Kota Batu NA lX-X mengatakan menjelang natal dan tahun baru 2020, Polsek Kota Batu Dan Lantas Kota Batu NA lX-X menggelar apel Pos Pam III dan meningkatkan kegiatan patroli rutin, Demi menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif. Patroli kali ini dengan sasaran obyek vital, Seperti perkantoran, Perbankan, Gereja, Sekolahan dan SPBU, serta melakukan pantauan di jalan raya " Kata Aiptu J.D Saragih, Senin (23/12/2019).

Lanjut Aiptu J.D Saragih, Akan terus mengintensifkan kegiatan patroli, Baik siang maupun malam hari. Hal ini untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum
Polsek Kota Batu NA lX-X Labuhanbatu Utara agar tetap kondisif " Ucapnya.

Aiptu J.D Saragih berharap, Dengan patroli dan pengamanan yang diintensifkan, Akan tercipta suasana yang aman, Nyaman dan kondusif, Khususnya menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 " Harapannya.

Aiptu J.D Saragih mengajak warga masyarakat agar senantiasa turut menjaga keamanan, Dan ketertiban di wilayahnya masing-masing " Ajaknya. (Rusman/Aiptu J.D Saragih/Red).

Tidak ada komentar