Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Pemakaman Ketua DPD IPK Sumut

Medan Deli.Metro Sumut
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menghadiri pemakaman Ketua DPD IPK Sumut almarhumm Basirun di jalan.platina raya gang sukur Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli. Kapolres Pelabuhan Belawan yang terlihat sedang memikul dan juga langsung ikut menguburkan tokoh pemuda dan masyarakat dari sebuah organisasi kepemudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK)  DPD Sumut tersebut. Menyimpulkan bahwa kepolisian juga sangat dekat dan bersaudara dengan seluruh organisasi kepemudaan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya sahabat saya bapak Basirun ketua DPD Sumut Ikatan Pemuda Karya (IPK), Dan keluarga yang di tinggalkan mendapat ketabahan, Dan amal ibadah almarhum di terima Allah Swt..Amin..." Katanya.

Kapolres berharap, Seluruh tokoh penting di organisasi kepemudaan ini bisa tetap bersinergi kepada kepolisian, Dan menjalin persaudaran yang erat. Bersama-sama kita menjaga keamanan dan ke setabilitasan wilayah yang kita cintai ini " Ucapnya.

Sementara Ketua DPD Kota Medan Tomas Purba terlihat menyambut baik dengan kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan," Atas nama seluru unsur organisasi Kepemudaan Ikatan Pemuda Karya, Saya mengucapkan trima kasih atas kedatang bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang sangat menjalin persaudaraan, Dan untuk itu kami siap menjadi mitra kantibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan " Tegas Tomas.

Suriadi Ketua PAC IPK Medan Deli anak dari almarhum mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah hadir baik itu para kerabat, Sesama organisasi kepemudaan, Muspika, Dan Kepolisian dari seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Sekali lagi saya ucapkan banyak teima kasih atas doa dan kunjunganya. Dan hanya Allah Swt yang akan membalas kebaikan saudara-saudaraku semua, Mohon doa untuk ayah saya tercinta kepada seluruh kader dan saudaraku semua " Katanya. (Hamnas).

Tidak ada komentar