Mantap...Turnamen Volly Ball Desa Negeri Lama Sebrang Perebutkan Tropi Bergilir Kades Cup I 2018 Dibuka

Labuhanbatu.Metro Sumut
Asosiasi Kepala Desa Negeri lama Sebrang Ahmad Akhayar Ritonga, Menggelar Turnamen Volly Ball dii Desa Negeri Lama Sebrang Kecamatan Bilah Hilir dalam rangka, Memperebutkan Tropy bergilir Kades Cup 1 Tahun 2018, Turnamen ini sekaligus meriahkan dan memperingati HUT RI ke 73 tahun 1945 HUT RI 2018.       
           
Dalam kegiatan turnamen ini di ikuti beberapa grup volly ball, Baik untuk grup putra maupun putri. Turnamen ini yang pertama kalinya diadakan  turnamen memperebutkan tropy bergilir Kades Cup I tahun 2018. Peserta yang mengikuti turnamen sebagai grup pemain diambil dari setiap grup volly ball yang mendaftarkan ke panitia tampa terkecuali asal jangan lain Kecamatan. Kamis (06/09/2018)

Ahmad Akhayar Ritonga sekaligus Kades Desa Negeri Lama Sebrang Kecamatan Bilah Hilir mengatakan acara turnamen seperti ini kalau  biasa setiap tahun harus kita laksanakan, Turnamen ini digelar sebagai suatu kebersamaan untuk  menjalin hubungan antara warga dari Desa ke Sesa dan khususnya dari Dusun ke Dusun di Desa Negeri Lama Sebrang ini " Katanya,

Lanjut Ahmad, Insya Allah turnamen ini mulai dilaksanakan sampai acara final, Semoga acara ini berjalan dengan lancar, Dan sukses. Turnamen ini digelar untuk meningkatkan silaturahmi antara satu sama lain, Dan juga di sini bisa melihat keterampilan disetiap Dusun dan Desa, Semoga turnamen tahun mendatang ini menjadi acara puncak kebahagian buat seluruh masyarakat yang menyaksikan " Ucapnya.

Sementara salah satu Kades yang hadir menyampaikan dukungan acara Turnamen ini, Semoga turnamen ini kedepan bisa dilaksanakan tiap tahunnya, Saya mewakili para Kades siap memeriahkan acara pertandingan volly ball ini " Tuturnya.

Dalam acara Turnamen Volly Ball, Dihadiri Bangun Siregar Camat Bilah Hilir, Polsek, Danramil Bilah Hilir, Para Kades, Tokoh agama, Tokoh Pemuda.

Dari pantauan dilapangan, Acara Turnamen Volly Ball Desa Negeri Lama Sebrang memperebutkan Tropi Bergilir Kades Cup I 2018 berjalan sukses dan tidak ada hambatan. (Ahmad Darwis Kabiro Labuhanbatu)

Tidak ada komentar