PT Pelindo 1 Terima Kunjungan Finalis Putri Sumut 2017

Medan.Metro Sumut
PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 menerima kunjungan dari Finalis Putri Sumatera Utara 2017 pada Selasa, (16 /1/2018) di Kantor Pusat Pelindo 1 Medan. Kedatangan Putri Sumut disambut oleh Direktur Bisnis Pelindo 1, Syahputra Sembiring didampingi oleh Corporate Secretary Pelindo 1, M. Eriansyah dan ACS Humas Pelindo 1, Fiona Sari Utami.

Dalam sambutannya, Syahputra Sembiring menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang atas kunjungan Finalis Putri Sumut 2017 ke Pelindo 1 yang merupakan BUMN yang bergerak di bisnis kepelabuhanan. “Para Finalis Putri Sumut 2017 merupakan generasi muda yang membanggakan karena di usianya yang tergolong muda namun sudah menorehkan prestasi,” jelas Syahputra.

Usai sesi pemaparan mengenai Pelindo 1, selanjutnya Finalis Putri Sumut 2017 berkunjung ke Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan yang merupakan terminal penumpang terbesar di Pulau Sumatera dan berstandar bandara yang mampu menampung sebanyak 2.500 orang dengan dilengkapi fasilitas modern yang lengkap seperti: ketersediaan garbarata yang mampu mempermudah para penumpang naik dan turun menuju kapal, pemasangan automatic gate, guest house, arena bermain anak, dan fasilitas penunjang lainnya.

Dalam kunjungannya, Gratia Ariefa, salah satu Finalis Putri Sumut 2017 yang berasal dari Tebing Tinggi menjelaskan bahwa dengan kunjungan ke Pelindo 1 mampu menambah wawasan dan pengetahuan mengenai peran pelabuhan dalam mendorong perekonomian nasional. “Kami terkejut dengan pengembangan dan transformasi yang dilakukan oleh Pelindo 1. Fasilitas yang disediakan di Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan sangat nyaman bagi penggunanya,” terangnya saat mengunjungi Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan.

“Dengan kunjungan para Finalis Putri Sumut 2017, ke depannya diharapkan mampu membuka  kesempatan untuk menjalin kerjasama dengan Pelindo 1. Putri Sumut sebagai generasi muda  yang berprestasi ini bisa turut memajukan dunia maritim dengan mempromosikan potensi yang dimiliki oleh Pelindo 1,” tambah ACS Humas Pelindo 1.(Hamnas).

Tidak ada komentar