Pemuda Pancasila Marelan Gelar RPP Ke IV 

Pemuda Pancasila Marelan Gelar RPP Ke IV Periode 2017 s/d 2019
Tema " Dengan Semangat RPP Ranting-Ranting Pemuda Pancasila Sekecamatan Medan Marelan Kita Jalin Persatuan Dan Kesatuan, Agar menjadi Pemuda Pancasila Solid Dan Bermartabat "

Medan Marelan.Metro Sumut
Sejumlah anggota Pemuda Pancasila (PP)  Pengurus Ranting Dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, Menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting-Ranting Pemuda Pancasila Sekecamatan Medan Marelan ke IV Periode 2017 s/d 2019, bertempat di Aula Kantor Lurah Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, Tema " Dengan Semangat RPP Ranting-Ranting Pemuda Pancasila Sekecamatan Medan Marelan Kita Jalin Persatuan Dan Kesatuan, Agar menjadi Pemuda Pancasila Solid Dan Bermartabat " . Sabtu (02/12/2017).

RPP kali ini, Menentukan Ketua Ranting - Ranting Kecamatan Medan Marelan masa bakti 2017 hingga 2019 mendatang. Pelaksanaan RPP Ranting-Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Marelan  saat itu, dibuka langsung oleh Sekretris Majlis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP).

Zainal Arifin Wakil Seketaris 1 MPC PP Dalam kata sambutannya mengatakan organisasi Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang harus terus hidup untuk mengedepankan hak masyarakat," Dalam pemilihan Ketua Ranting ini nanti, ya tentunya harapan kita siapapun yang terpilih tetap memberikan kontribusi yang baik bagi Pemuda Pancasila, terutama ditengah-tengah masyarakat " Katanya.

Lanjut Zainal, Mengingat orgnisasi PP merupakan organisasi yang bersipat kemasyarakatan, seyogyanya harus memberikan manfaat bagi masyarakat luas ditengah-tengah perkembangan zaman saat ini " Ucapnya.
Zainal menjelaskan. Untuk itu, Sebagai organisasi kemasyarakatan, PP harus terus memberikan pengabdiannya kepada masyarakat dari program-program yang di siapkan oleh Ketua Ranting yang terpilih " Jelasnya.

Sebagai anggota PP,  Tetap harus menjaga dan mentaati segala undang-undang yang telah ditetapkan. Segala intruksi segala informasi tetap harus berpacu pada pimpinan pusat PP," Dengan demikian PP akan menjadi organisasi keasyarakatan yang solit secara nasional " Pintanya. 

Kepada ketua ranting terpilih diharapkan terus menjalin kerjasama kepada pihak Pemerintah setempat, Membuka kebersamaan kepada anggotanya, Memperhatikan anggotanya, Intinya Pemuda Pancasila jauhi Narkoba, Bila ada kedapatan Pemuda Pancasila kita tidak akan segan-segan menindak tegasnya atau mengeluarkannya dari Pemuda Pancasila " Terangnya. 

Dalam acara tersebut terlihat hadir, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Marelan Surya Indra Buana, Zainal Arifin Wakil Seketaris 1 Majlis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kota Medan, RS Pasaribu Seketaris Penasehat PAC PP Medan Marelan, Edy Surya Hutahuruk Bendahara PAC Medan Marelan dan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Marelan.

Dari pantauan dilapangan, RPP Ranting-Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Marelan ke IV Periode 2017 s/d 2019, Dalam Pemilihan Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Tanah 600 Marelan berjalan sukses.

Dalam RPP tersebut, Tomi terpilih jadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan periode 2017 s/d 2019. Ketua terpilih Ketua Ranting PP Kelurahan Tanah 600 Marelan Tomi mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya sebagai Ketua Ranting.(Hamnas/Ismail Ridho).

Tidak ada komentar