DPRD Medan Azis Fela Louching IT Jadwal Rapat Jangkauan Lebih Luas

Medan.Metro Sumut
Sekretariat DPRD Medan launching Informasi jadwal dan penempatan ruang rapat berbasis IT (E-Jadwal). baru baru ini Selasa (14/11/2017) diruang banggar. Menurut Sekwan Abd Azis dan Kasubag Rumah Tangga DPRD Medan Fela Ritonga. Jangkauan WIFi lebih luas. Aplikasi ini guna menginformasikan jadwal rapat dan penggunaan ruang rapat di DPRD Medan.
Fela menjelaskan, tujuan aplikasi ini untuk  penjadwalan rapat lebih teratur dan mempermudah mengetahui jadwal rapat, aplikasi dapat diakses melalui PC, laptop maupun handphon dengan sistem operasi Android. Android maupun iOS yang terkoneksi dengan jaringan internet di gedung DPRD Medan melalui kabel LAN maupun WIFi.
Abd Azis menambahkan, Kendati aplikasi ini masih bersifat internal karena harus jaringan Wifi. Ke depan nantinya akan ditingkatkan jangkauan lebih luas. + saat ini, dipastikan anggota dewan dan pegawai akan terbantu informasi sehingga dapat meningkatkan kinerja.
“Dengan adanya aplikasi ini diharapkan tidak ada lagi kegiatan rapat yang terjadwal tumpang tindih. Juga akan meningkatkan pengelolaan surat menyurat secara profesional dan tertib administrasi, ” ungkap Abd Azis. ( Mashuri L)

Tidak ada komentar