Hari Raya Idul Adha, PAC Partai Gerindra Marelan Kurban 3 Lembu Dan 15 Kambing

Medan Marelan.Metro Sumut
PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan diketuai Haris Kelana Damanik ST menyembelih 2 ekor sapi dan 15 ekor lembu dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah di halaman Kantor PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan di Gang Keluarga kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan pada Jumat (01/09/2017).

Kegiatan kurban pengurus partai besutan Prabowo ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Bahkan kurban ini rutin dilakukan setiap tahun oleh PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik ST didampingi Bendahara PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Rahmawati Harahap, dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Ramli Harahap, OKK PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Sucipto, Sekjen PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Parto mengatakan tahun ini PAC Partai Gerindra Marelan dapat melaksanakan ibadah kurban 3 ekor lembu dan 15 ekor kambing, Rencana hewan kurban setelah di sembelih dan dipotong-potong dagingnya akan dibagikan kepada masyrakat “ Kata Haris.

Lanjut Haris, Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat disamping ibadah dan menyisihkan rezeki,” Tentunya kegiatan ini merupakan bagian dari menyisihkan rezeki untuk masyarakat “ Ucapnya.

Haris menjelaskan, Kegiatan ini adalah agenda rutin tahunan PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan,” Kegiatan kurban ini merupakan agenda rutin keagamaan tahunan Partai Gerindra yang nantinya daging kurban dibagi bagikan  pada kaum duafa sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra pada masyarakat Islam, Kami komitment untuk hadir berbagi bersama masyrakat dan ada di tengah-tengah masyrakat dengan menjaga silahrurahmi yang selama ini terbina dengan baik “ Jelasnya.

Sementara Bendahara PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Rahmawati Harahap mengatakan pada Hari Raya Idul Adha 1438 H ini, PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan menyembelih 2 ekor sapi dan 15 ekor lembu dan memberikan hewan kurban pada warga sebagai bentuk nyata kepeduliannya dengan kondisi masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan medan Marelan, Apalagi kondisi ekonomi di Indonesia saat ini tampak tidak stabil “ Katanya.

Berdasarkan pantauan, Puluhan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Marelan terlihat berkumpul di Kantor PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan di Gang Keluarga kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan untuk menyaksikan secara langsung acara penyerahan hewan kurban yang dilakukan oleh Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik ST dan Bendahara PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Rahmawati Harahap.(Hamnas).




Tidak ada komentar