Kapolres Tanjungbalai Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bola Volly Tingkat Remaja Provinsi Sumut

Tanjungbalai.Metro Sumut
Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono, SH, SIK, MH menghadiri Undangan upacara pembukaan kejuaraan Bola Volly Tingkat Remaja Provinsi Sumut TA. 2017 di Gedung Serba guna Kota Tanjung Balai, Jl. Jend. Sudirman KM 4,5 Tanjung balai, Kamis (3/8) pukul 09.00 Wib

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Walikota Tanjungbalai M. Syahrial, SH, MH, Unsur FKPD Kota Tanjungbalai, Tokoh masyarakat dan 12 tim peserta bola Volly Tingkat Remaja Provinsi Sumut. Walikota Tanjungbalai dalam sambutannya mengatakan kejuaraan bola voli Tingkat Remaja adalah upaya untuk mencari dan melahirkan bibit atlet yang unggul.

‘’Melalui even atau kejuaraan itulah, kita bisa memantau dan melihat bibit atlet dari hasil pembinaan di sekolah maupun klub Dari kejuaraan, disini akan terpantau dan terjaring atlet handal yang mampu berprestasi pada kejuaraan tingkat regional maupun nasional," kata Walikota.

Walikota menambahkan bahwa pertandingan ini memacu pengembangan potensi atlet usia dini yakni para pelajar. Pentingnya even di kalangan pelajar dalam upaya memacu peningkatan prestasi para atlet tersebut. Karena atlet bola voli berprestasi tidak akan lahir tanpa pembinaan berjenjang dan berkesinambungan. Pembinaan juga harus dilakukan sejak usia dini dengan memberdayakan klub."Kata Walikota

M. Syahrial, SH, MH juga berharap agar peserta bisa memanfaatkan kejuaraan ini dengan sebaik-bainya bertandinglah dengan sportivitas dan jiwa kesatria. "Paculah dirimu menuju yang terbaik dan jangan berpuas atas prestasi yabg diraih," harap Syahrial.

Selain itu Walikota Tanjungbalai berpesan agar para atlet dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan rasa persahabatan antar pelajar serta ketahanan nasional yang merupakan unsur yang sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat." tutup Walikota.(rs).


Tidak ada komentar