Terima Audiensi GRANAT Se Medan Utara, Kapolres Pelabuhan Belawan Berharap Dapat Bekerja Sama Cegah Narkoba

Belawan.Metro Sumut
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK berharap dapat bekerja sama dengan LSM GRANAT dalam melakukan sosialisasi dan pencegahan peredaran narkoba. Selasa (21/03/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan saat menerima audiensi dari pengurus LSM GRANAT se Medan Utara yang terdiri dari Kecamatan Medan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kecamatan Medan Labuhan dan Kecamatan Medan Belawan pada Senin, 20 Maret 2017.

Dalam arahannya, Selain menyampaikan harapa terkait kerja sama dalam pencegahan dan sosialisasi, kapolres Pelabuhan Belawan juga menyampaikan bahwa Narkoba merupakan musuh bersama, oleh sebab itu Kapolres mengajak untuk bersama-sama memberantas Narkoba. Kapolres Pelabuhan Belawan juga menyampaikan bahwa Polres Pelabuhan Belawan telah melakukan penggrebekan di lokasi-lokasi rawan peredaran narkoba namun hasilnya belum maksimal akan tetap banyak juga yang berhasil diungkap.

Dalam hal pengungkapan jaringan peredaran narkoba, Kapolres Pelabuhan Belawan menyamaikan bahwa pihak Polres Pelabuhan Belawan telah bekerja sama dengan Polrestabes Medan dalam rangka mengungkap jaringan pengedar narkoba untuk mengungkap jaringan yang ada di belawan.

Hadir dalam audiensi tersebut Ketua LSM GRANAT Medan Deli Zunaidi, SH beserta pengurus lainnya, Ketua LSM Granat Medan Marelan Nurman AFFANDY, SH. MH., beserta pengurus lainnya, Ketua LSM GRANAT Medan Labuhan Marwan Lubis beserta pengurus lainnya dan Ketua LSM GRANAT Belawan Badaruddin beserta pengurus lainnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar