Polsek Belawan Olah TKP Penemuan Mayat Di Paluh Besi, Pihak Keluarga Tolak Otopsi


Belawan.Metro Sumut
Polsek Belawan dibantu unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan melakukan olah TKP penemuan mayat Mhd. Ilyas (78) di paluh besi jalan raya pelabuhan gang 2 Kelurahan Belawan II. Rabu (22/03/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Olah TKP tersebut dilaksanakan pada Selasa 21 Maret 2017 yang disaksikan oleh warga sekitar.

Kapolsek Belawan Kompol Eddi Suprianto mengatakan setelah mendapat informasi tentang adanya penemua mayat di paluh besi, Pihaknya segera turun ke lokasi kejadian dan melakukan pengamanan tempat kejadian perkara “ Katanya.

Kemudian Kapolsek Belawan memanggil unit identifikasi Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan untuk melakukan identifikasi korban dan

pengambilan sidik jari korban. Dari hasil olah TKP dan identifikasi korban, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” Saat melakukan olah TKP pihak keluarga korban penemuan mayat ada yang mendatangi kami dan mengatakan bahwa pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi karena mereka menerima kematian dari keluarganya dan menurut keterangan salah seorang pihak keluarga, Mhd. Ilyas memang sudah sakit-sakitan dikarenakan tua. Pihak keluarga juga hendak menguburkan korban dengan cepat “ Ucapnya.

" Oleh karena itu, setelah selesai melakukan identifikasi korban dan olah TKP dan memeriksa para saksi, kami membuatkan surat pernyataan penolakan otopsi dari pihak keluarga dan kemudian membuat berita acara serah terima mayat kepada pihak keluarga “ Ungkap Kapolsek Belawan.(Hamnas).

Tidak ada komentar