Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan, Usai Pelantikan PP Belawan Bahagia



Belawan.Metro Sumut
Usai Pelantikan PP Belawan dan unuk mengingat para pahlawan yang telah gugur di Medan perang dalam memrebut kemerdekaan Republik Indonesia dari para penjajah yang mencoreng moreng NKRI ini maka ratusan warga Pemuda Pancasila Kota Medan sejenak merenung dan berdoa di Taman Makam Pahlawan Bahagia Belawan .

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PAC PP Kecamatan Medan Belawan , H Saelendra Damanik dalam acara pelantikan Pimpinan Ranting Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan di Jalan TM Pahlawan tepatnya disamping Taman Makam Pahlawan Kecamatan Medan Belawan  Minggu (5/4/2015) sore .

Informasi yang dihimpun Media ini, Acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kecamatan Medan Belawan ini bertujuan untuk para warga beasar PP agar selalu mengingat para Pahlawan yang telah gugur didalam merebut Kemerdekaan ini dari para tangan penjajah yang mencoba ingin menguasai Negara kita yang tercinta ini .

Ketua PP Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan yang dilantik unutk priode 2015 dan 2017 ini adalah Daewin Pardede ditambah beberapa orang wakil wakilnya , sedangkan sebagai sekretarisnya adalah Irwansyah ditambah beberapa orang wakil wakilnya sementara sebagai bendahara adalah Zuliadi ditambah beberapa orang wakilnya sesuai SK : 05M.2/PAC-PP/MBL/1V/2015 .

Sementara itu MPC PP Kota Medan diwakili oleh Komaruddin Nasution mewakili PLT AR Batubara yang tak dapat hadir dalam acara Perlantikan PP Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan karena ada tugasnya keluar kota .

Hadir dalam acara Pelantikan PP Kelurahan Belawan Bahagia Muspika Plus Kecamatan Medan Belawan serta seluruh sesepuh,Ketua KONI Belawan ,Ketua PP Ranting Belawan II Dan Wakil Ketua PP PAC Kecamatan Medan Belawan Herianto Laut,Pungsionaris PP di Medan Utara serta para undangan dari sipil dan dari TNI dan Polri  . Acara Pelantikan ini dihadiri seluruh PAC Kota Medan dan dihadiri warga PP sebanyak kurang lebih 500 masa PP.(Hamnas).





Tidak ada komentar