Petugas Rutan Gagalkan Penyelundupan Ganja ke Rutan Labuhan Deli



Labuhan Deli.Metro Sumut
Petugas Rutan Labuhan Deli menggagalkan penyelundupan ganja yang direncanakan diedarkan seorang warga binaan di rumah tahanan tersebut.

Informasi yang dihimpun Media ini, Selain mengamankan seorang pengunjung AS (29) warga Kampung Kurnia Belawan, petugas Rutan Labuhan Deli juga menyita 2 ons ganja yang dibungkus dengan pembungkus nasi.

Kepala Pengaman Rutan Labuhan Deli, Theo Adrianus Purba yang dikonfirmasi wartawan mengatakan pihaknya menggagalkan peredaran ganja dirumah tahanan tersebut berawal ketika seorang pria berkunjung dengan dalih mengantar 3 nasi bungkus kepada abang kandungya Ba (36) penghuni Rutan Labuhan Deli terkait kasus Narkoba yang telah divonis pengadilan 4 tahun 2 bulan penjara.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas jaga, ternyata dua bungkusan yang dibawa AS berisikan ganja.

Selanjutnya, pria tersebut diamankan berikut Ba sebagai calon penerima.AS yang ditanyai wartawan mengatakan, ia sama sekali tidak mengetahui dua bungkusan yang akan diserahkannya kepada Ba ternyata berisi ganja.

Ia juga mengatakan 3 bungkusan itu diterima dari Er warga Kampung Nelayan Medan Labuhan atas suruhan abang kandungya Ba.(Hamnas)

Tidak ada komentar