Forum Relawan Jokowi 4 Presiden Gelar Deklarasi di Marelan

Medan Marelan,Metro Sumut

Forum Relawan Jokowi 4 Presiden gelar deklarasi berlangsung dilapangan bola kaki Pasar 5 Kelurahan rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan tampak berlangsung meriah dihadiri ratusan massa relawan dan pendukung Capres Jokowi Widodo dan Cawapres Yusuf Kalla di Marelan, Sabtu siang (21/06).

Dalam acara deklarasi tersebut turut dilantik kepengurusan Forum Relawan Jokowi 4 Presiden untuk wilayah kecamatan Medan Marelan, Medan Labuhan dan Medan Deli oleh ketua Forum Relawan Jokowi 4 Presiden Sumut Matias Hardinata, SH didampingi sekretarisnya Drs.MS.Simarmata, SE ditandai dengan penyematan pin logo Jokowi-jusuf kalla, sedangkan bagi massa pendukung yang berhadir diberikan sejumlah kaos serta cangkir unik bergambar pasangan jokowi-jusuf kalla.

Yusuf Rifai Ketua panitia pelaksana menyampaikan, acara ini terlaksana berkat banyaknya dukungan masyarakat atas Capres Jokowi di daerah ini sekaligus kegiatan ini sebagai ajang bersilaturahmi guna turut mensosialisasikan pasangan Capres Jokowi yang sudah terlanjur merakyat tersebut," Kita berharap mas Jokowi tampil menjadi President untuk 5 tahun kedepan, untuk itulah kami berharap warga nantinya beramai-ramai pada tanggal 9 Juli 2014 nantinya untuk memilih dan memenangkan mas jokowi yang berpasangan dengan jusuf kalla " Kata ketua panitia pelaksana.

Dalam Kata sambutannya, Ketua Forum Relawan Jokowi 4 Presiden Sumut Matias Hardinata, SH menyampaikan harapannya agar seluruh kepengurusan forum relawan jokowi 4 presiden yang baru di deklarasikan dapat bekerja keras dalam waktu singkat iniguna terus mensosialisasikan sosok pasangan Capres Jokowi-Jusuf Kalla di tengah-tengah masyarakat.

Seperti kita ketahui, Jokowi memang terlahir dari keluarga yang sederhana tapi secara ekonomi jokowi terbilang sukses mengembangkan usahanya, meski begitu ia tetap hidup sederhana, jujur dan mau mendengarkan aspirasi rakyat dimana pun berada," Beliau terus mendekati rakyatnya dalam istilah blusukan agar ia mengetahui betul kata hati serta aspirasi dari rakyat bawah, kenapa saya menghimbau masyarakat untuk mensosialisasikan terus sosok Jokowi? itu dilakukan semua supaa jokowi-JK menang.

Lebih lanjut dikatakan Matias, visi misi Jokowi-Jk sangat sederhana tanpa muluk-muluk dengan segudang janji, namun visi misi pasangan jokowi-JK cukup sederhana dan realistis dan sangat pro dengan rakyat bawah.Siapa bilang Jokowi tak tegas? nyatanya Jokowi itu orangnya tegas dan tidak keras, kita tak perlu orang keras ingat itu, cetus Matias.

Nasib rakyat bangsa kita sudah 16 tahun menjalani reformasi tapi nasib kita belum banyak berubah melainkan kian susah makanya selangkah lagi pak Jokowi menjadi President, untuk itulah mari kita menangkan Jokowi, apalagi tepat pada 21 Juni ini adalah HUT pak Jokowi, kita berharap pada 9 Juli nanti ingat angka kramat 21 yakni coblos nomor 2 dan angka 1 untuk Indonesia hebat.Ungkap ketua forum relawan JKW4P sumut tersebut disambut dengan yel-yel Jokowi-JK menang, Jokowi Presiden.(Hamnas).

Tidak ada komentar