Dukun Cabuli 50 ABG di Hamparan Perak, Tanda Kiamat Sudah Terlihat


Hamparan Perak,Metro Sumut


Tanda Kiamat sudah terlihat,salah satunya aksi gila dukun cabul ini bikin geger Desa  Paluh Kurau Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang. Dengan modus dapat mengembalikan keperawanan wanita serta membuka aura agar terlihat cantik, namun praktik cabul Suhardi (40) hingga dapat menggagahi lebih dari 50 anak belasan tahunan terbongkar.

Informasi yang didapat dikumpulkan dilokasi kejadian, Rabu (06/11/2013) dari sejumlah warga menyebutkan, para korban yang terhitung masih bau kencur itu rata-rata delapan kali telah ditiduri tersangka.

Akibat perbuatan tersangka akhirnya terkuak setelah 5 korban menceritakan aksi cabul tersebut kepada kelurganya lalu diteruskan kepada kepala desa. Kepala Desa Paluh Kurau, M Selamet yang mendengar kabar itu langsung memerintahkan Polmas, Ramlan untuk menghubungi segera Polsek Hamparan Perak.

Bersama dengan aparat desa pihak Polsek Hamparan Perak langsung memburu tersangka. Tak berselang lama tersangka akhirnya berhasil ditangkap setelah sempat dimassa warga yang telah lebih duluan mendapatinya di kebun sawit kepunyaan Akiang Dusun 5, Paluh Kurau ketika sedang bekerja, Minggu (3/11) sore.

Setelah ditanyai oleh petugas beserta aparat desa akhirnya tersangka dalam keadaan wajah yang lemban-lemban bersama korban dibawa langsung ke Polsek Hamparan Perak. Di depan juper ruang SPK tersangka mengakui telah menggagahi lebih dari 50 gadis dibawah umur. Bahkan aksi cabul tersangka dengan para anak yang rata-rata masih duduk di bangku SMP itu, sempat diabadikannya melalui hape. Mendapati kasus perlindungan anak akhirnya malam itu juga tersangka diboyong lagi ke Polres Pelabuhan Belawan.

Ketika dikonfirmasi melalui selulernya, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pelabuhan Belawan Iptu Diana Hutasoit membenarkan adanya laporan keluarga korban terkait kasus pencabulan. “Saat ini kita baru menerima 3 laporan pengaduan dari orangtua korban. Dan mengenai pengakuan tersangka sampai saat ini hanya mengaku hanya 20 gadis yang digagahinya,” ucap Diana.(R.Guslim).

Tidak ada komentar