Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Tabligh Akbar Dalam Menyambut Peringatan Hari Guru Nasional Ke 72 Di Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Aisyah Maksum

Medan Marelan.Metro Sumut
Mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan, Kasat Binmas AKP H. Justar Purba, SH menghadiri undangan Tabligh Akbar dalam menyambut peringatan Hari Guru Nasional ke 72 tahun 2017 sekaligus syukuran gedung baru Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Aisyah Maksum Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan. Kamis (23/11/2017).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi Sik melalui Kasat Binmas AKP H. Justar Purba, SH dalam kata sambutan mengatakan memberikan pesan dan harapan semoga di hari Guru ke 72 di tahun 2017 mampu," Meningkatkan eksistensi seorang guru sebagai profesi yang mulia, serta membangun solidaritas,  kesetiakawanan sesama profesi dan mampu meningkatkan peran pendidikan di Indonesia " Katanya.

Lanjut Kasat Binmas. Menjadikan guru profesi yang kuat dan bermartabat " Ucapnya.

Kasat Binmas menjelaskan, Membimbing dan bersahabat dengan  siswa / i sehingga tumbuh dengan ilmu yang berkah dan terhindar dari Penyalahgunaan Narkoba, kenakalan remaja serta menjadi generasi penerus bangsa " Jelasnya.

Kasat Binmas menambahkan, Peringatan Hari Guru ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi antara guru, khususnya guru di Kota Medan Sumatera Utara " Tambahnya.

Acara tersebut dihadiri Kegiatan oleh Wakil Walikota Ir. H. Akhyar Nst M.Si., Unsur Muspika, Toga, tomas dan toda, Dan para undangan 500 orang. (Hamnas/Rina Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan/Ismail Ridho/Andres Humas Polres Pelabuhan Belawan).

Tidak ada komentar