PAC Partai Gerindra Marelan Bagikan 600 Takjil Gratis

Medan Marelan.Metro Sumut
Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Medan Marelan yang di Ketuai Bung Haris Kelana Damanik membagikan takjil gratis kepada pengendara kendaraan bermotor dikawasan Jalan Marelan Raya Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan. Senin (27/06/2016).

Ketua PAC Partai Gerindra Medan Marelan Haris Kelana Damanik didampingi istri tercintanya sekaligus Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati Harahap, Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan sekaligus Dewan Penasehat Media Harian Metro Sumut Online dan Ketua LPM Tanah 600 Marelan Ramli Harahap, Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan Bona, Sekjen PAC Partai Gerindra Marelan Parto mengatakan pembagian takjil gratis tersebut sesuai arahan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby Zulkarnain, agar seluruh jajaran Partai Gerindra di Kota Medan melaksanakan kegiatan sosial selama bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah “ Kata Haris.

Lanjut Haris, Hari ini kami melakukan kegiatan pembagian takjil gratis sebanyak 500 paket takjil yang kami bagikan kepada pengguna jalan raya yang tidak sempat berbuka puasa di rumahnya dan 100 paket takjil dibagikan untuk di Mesjid, Sekaligus meringankan beban masyarakat yang mungkin ekonominya sulit untuk memenuhi kebutuhan di bulan Ramadhan ini “ Ucap Haris.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby Zulkarnain didampingi Bendahara Ciu Tjing Hui (Awi).


Bobby pun mengapresiasi kinerja PAC Medan Marelan yang melaksanakan instruksi DPC Partai Gerindra Kota Medan, agar kader partai lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” Ini kegiatan pembagian takjil yang kesekian kali kami lakukan bersama jajaran PAC. Di antaranya sebelum ini sudah dilakukan di Medan Barat, Medan Tuntungan, dan Medan Tembung. Ini kita lakukan sekaligus sebagai ajang silahturahmi pengurus dengan masyarakat Kota Medan “ Kata Bobby. (Hamnas).

Tidak ada komentar