Semangat Warga Belawan Sambut Porwil Medan Diapresiasi

Belawan.Metro Sumut
Semangat dan antusias warga Kecamatan Medan Belawan dalam meramaikan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Kota Medan mendapat apresasi dari KONI Kota Medan. Minggu (22/05/2016).

Ketua KONI Medan Eddy H Sibarani didampingi Koordinator KONI Kecamatan Medan Belawan Herianto Laut mengatakan rasa bangga dan memberi apresiasi atas animo masyarakat Belawan yang sangat antusias berpartisipasi dalam kegiatan olahraga yang digelar di Belawan.

Ketua KONI Medan Eddy H Sibarani menyampaikan rasa bangga atas animo masyarakat Belawan yang sangat antusias dan berpartisipasi pada kegiatan yang digelar di wilayah itu, Minggu.

Ribuan warga Belawan dan sekitarnya ambil bagian dalam kegiatan Semarak Olahraga 2016 yang digelar KONI Medan/Kecamatan bersama Masyarakat di depan Kantor Kejari Belawan kemarin. Kegiatan berisikan Fun Bike, Jalan Sehat, Senam Sehat & Competition, Games serta aneka lucky draw ini, sekaligus menandai dibukanya Porwil Medan 2015 Wilayah III.

Menurut Eddy Sibarani, didampingi Koordinator KONI Kecamatan Medan Belawan Herianto Laut, minat dan semangat masyarakat di Belawan dalam berolahraga pantas diapresiasi karena begitu tinggi.“Saya bangga dengan animo warga di Belawan, yang terlihat dari ramainya peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan kali ini,” ungkap Eddy.

Dikatakan Eddy Sibarani, hal ini juga sejalan dengan harapan dan ajakan Wali Koa Medan Dzulmi Eldin yang menginginkan agar gelaran Porwil Medan juga dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga semangat dalam berolahraga.

Eddy Sibarani juga berterima kasih kepada KONI Kecamatan bersama Camat Belawan dan jajaran Muspika serta instansi yang telah mendukung penuh kegiatan olahraga ini sehingga berjalan sukses.

Ketua Koni Kecamatan Belawan Herianto Laut mengatakan Prestasi olah raga di Kecamatan Belawan di masa mendatang harus bangkit lebih baik lagi, karena olah raga sangat mempunyai peranan penting sebagai penggerak dan modal dasar bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia. Hal ini akan tercapai apabila olahraga dapat dilaksanakan secara terpola, terpadu dan terarah,” Jauhi narkoba dan jangan terlibat dengan narkoba “ Kata Herianto Laut .(Hamnas).

Tidak ada komentar