PAC Gerindra Marelan: Menjelang Bulan Ramadhan Jangan Ada Hiburan Malam Yang Buka

Medan Marelan.Metro Sumut
Untuk Menyambut bulan suci ramadhan 1437 H sebentar lagi atau yang beberapa hari lagi untuk seluruh umat islam. Bulan Ramadhan adalah bulan suci bagi seluruh umat islam didunia. Sabtu (21/05/2016).

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik mengatakan menjelang bulan suci ramadhan 1437 H yang beberapa hari lagi untuk seluruh umat islam diharapkan kepada pengusaha dan pemilik tempat hiburan malam, cafe, bar, panti pijat, Rumah makan dan yang berbau maksiat agar menutup usahanya demi menjaga kesucian dan kondusifitas bulan suci ramadhan “ Kata Haris.

Lanjut Haris, Pengusaha pemilik hiburan malam agar mematuhi peraturan pemerintah dalam pengoperasian usahanya, Kalau nantinya ada ditemukan tempat hiburan malam yang buka pada siang dan malam hari diharapkan kepada Pemko Medan agar memberikan sanksi tegas dan kalau perlu mencabut izin usahanya “ Ucapnya.

Haris menjelaskan, Bulan ramadhan adalah bulan suci bagi seluruh umat islam didunia sehingga harus kita hargai bersama termasuk umat beragama lainnya sehingga terciptanya suasana yang kondusif diantara umat beragama “ Jelasnya. (Hamnas)


Tidak ada komentar