Drs Dzulmi Eldin Wali Kota Medan Resmikan Mesjid Ar-Rahman Terjun Marelan

Medan Marelan,Metro Sumut
Drs Dzulmi Eldin Wali Kota Medan meresmikan Masjid Ar–Rahman yang baru selesai dibangun berada di Lingkungan 1 Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan. Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota yang dilanjutkan dengan Shalat Jumat serta makan siang bersama. Jumat siang (19/09/2014).
Wali Kota berharap bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Selain digunakan untuk menunaikan ibadah shalat lima waktu maupun ibadah-ibadah  lain, masjid juga dapat digunakan untuk tempat diskusi masalah keagamaan sehingga membentuk rasa keimanan dan karakter yang kuat serta meningkatkan tali silaturahmi.

Selanjutnya Wali kota sangat mengapresiasi atas upaya dan kerja keras yang dilakukan warga sekitar, sehingga mampu membangun masjid yang cukup megah ini. Untuk itu dia berharap upaya yang telah dilakukan itu bisa juga diterapkan dalam rangka mendukung seluruh program pembangunan di Kota Medan.

Sedangkan Camat Medan Marelan Drs.Dedi Jaminsyah Putra Harahap SSTP MSP, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan semuan pihak yang telah ikut membantu pembangunan Masjid Ar Rahman. Dedi yakin dengan kebersamaan, semua dapat dilakukan. Untuk itu kebersamaan yang telah terbina dan terjalin dengan baik ini dapat dipertahanakan dan ditingkatkan lagi ke depannya, termasuk dalam mendukung seluruh program pembangunan Pemko Medan.

Ia mengajak seluruh warga untuk beramai-ramai mengisi masjid yang sangat megah ini dengan melaksanakan shalat lima waktu berjamaah maupun ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya. “Jadi marilah kita bersama-sama untuk memakmurkan masjid yang sama-sama kita cintai ini ” Katanya .(Hamnas)


Tidak ada komentar