Melalui Komsos, Babinsa Loh Sumber Berikan Motivasi Pada Petani

Kutai Kartanegara.Metro Sumut
Babinsa Koramil 0906-02/Loa Kulu Kodim 0906/Kutai Kartanegara Serma Sumarno melaksanakan Komsos di salah satu rumah warga yang berada di RT 06 Desa Loh Sumber Kecamatan Loa Kulu, Senin (08/7/2024).

Kegiatan Komunikasi Sosial bersama warga masyarakat selalu dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sebagai Bintara pembina desa yang ada di wilayah binaannya.

Komsos dilakukan bertujuan untuk mengetahui perkembangan akan situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaan sehingga hubungan antara Babinsa dengan warganya dapat terjalin dengan baik dan kemangnunggalan antara TNI dengan rakyat tetap terjaga.

Serma Sumarno dalam komsosnya mengajak warga masyarakat untuk tetap bersemangat menjalankan aktivitasnya di bidang pertanian khususnya petani sayur walaupun belakangan ini cuaca tidak bersahabat karena dapat mengganggu penurunan produksi sayuran yang ada di desa loh sumber.

Kami akan mengajak petugas PPL untuk mendampingi para petani sayur dalam menghadapi berbagai tantangan termasuk cuaca hujan saat ini mari kita saling mendukung demi kesejahteraan bersama tambahnya

kami ucapkan terima kasih kepada babinsa yang selalu mendukung dan memberikan semangat kepada kami semoga dengan adanya motivasi yang di berikan Babinsa dapat meningkatkan semangat kami ujar Junaidi selaku petani sayur. (Dim 0906/KKR).





Tidak ada komentar