Warga Lorong Bunga Raya Marelan Laksanakan Qurbam 2 Ekor Sapi


Medan Marelan.Metro Sumut
Usai melaksanakan shalat Idul Adha 1444 H, umat muslim seluruh dunia langsung melaksanakan qurban, Sebagai simbol ketaatan menjalankan perintah agama. Begitupula dengan warga Lorong Bunga Raya Lingkungan 9, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, hari ini melaksanakan pemotongan hewan qurban di Lingkungan 9, Lorong Bunga Raya dilahan kosong samping Rumah Pak Rustam. Senin (17/06/2024).

Secara bersama-sama dengan peralatan lengkap, mereka melaksanakan tugas pembagian daging qurban sesuai dengan ketentuan yang telah diatur dalam agama.


Ketua Panitia mengatakan Alhamdulillah kami bisa melaksanakan ibadah qurban, untuk tahun ini ada dua ekor sapi, Ini tentunya berkat keinginan yang kuat masyarakat dan kerja keras panitia " Katanya.

Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan panitia yang telah melaksanakan qurban, Dan yang telah membantu pelaksanan qurban " Ucapnya.

Ia berharap, Tahun depan ada penambahan jumlah hewan qurban," semoga masyarakat diberikan rezeki yang banyak, Dan bisa berqurban " Harapanya.

Sementara salah seorang warga setempat, merasa bersyukur dan berterima kasih kepada panitia yang telah mengadakan program qurban " Ungkapnya.

Terlihat dalam acara qurban tersebut, Kepling 9 Ucok, dan Panitia Qurban, Ketua Panitia Pak Jaffar Sidiq, Wakil Ketua Panitia Pak Ajril, Rustam sebagai Bendahara Musholla Ash-Shobirin, Wak Ipin, Yudi, Pak Anas, Pak Supri, Pak Putra, Pak Yono, Pak Jumiran, Pak Hendra, dan Pak Ifan. (Hamnas).








Tidak ada komentar