Kapolrestabes Medan Raih Penghargaan Pengelolaan Media Sosial Terbaik Ke-2 Polda Sumut


Medan.Metro Sumut

Prestasi membanggakan diraih oleh Polrestabes Medan dalam pengelolaan media sosial. Dalam acara Gelar Operasional Anev Catur Wulan I Tahun 2024 Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun,SH.,M.Hum meraih penghargaan Juara Terbaik ke-2 Pengelolaan Media Sosial Akun Official dan Juara Terbaik ke-2 Viralisasi Cipta Trending Topik melalui Media Sosial.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya I.E.,S.H.,S.I.K,M.Si. di Gedung Tribrata Mako Polda Sumut, pada hari Rabu (08/05/2024) pagi. Acara ini dihadiri oleh Wakapolda Sumut, PJU Polda Sumut, Kapolres se-jajaran Polda Sumut, dan tamu undangan lainnya.

Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi Si Humas Polrestabes Medan dan jajarannya dalam memanfaatkan platform digital untuk menyebarkan informasi positive dan membangun kepada masyarakat. 

Di bawah kepemimpinan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun S.H.,M.Hum media sosial Polrestabes Medan telah menjadi sarana yang efektif untuk membangun komunikasi dan interaksi positif dengan masyarakat.

Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Polrestabes Medan dan jajarannya untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik dan membangun citra positif Polri di mata masyarakat.

"Puji Tuhan, kita bisa mendapat dan meraih Terbaik juara ke 2 Pengelola Media Sosial Akun Official dan Juara Terbaik ke 2 Viralisasi Cipta Trending Topik melalui Media Sosial, teruslah berkarya dan berinovasi".pungkas Kombes Teddy. (Ade).




Tidak ada komentar