Jaga Kebersihan Peserta Latsitarda Ke XLIV Bersama Warga Lakukan Gotong Royong


Kutai Kartanegara.Metro Sumut
Peserta latsitarda ke XLIV yang berada di kecamatan Tenggarong tampak membaur bersama organisasi perangkat daerah (OPD) dan warga masyarakat dalam rangka kegiatan gotong royong di sepanjang jalan KH. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau, Jum'at (10/5/2024).

Gotong royong seperti ini merupakan suatu tradisi yang harus selalu di jaga dan memiliki nilai positif baik bagi diri sendiri maupun terhadap lingkungan karena dengan kegiatan tersebut akan menumbuhkan rasa dan sikap saling tolong menolong sehingga tali silaturahmi tetap selalu terjaga.

Selaku pengawas dan pengasuh Kapten Inf Agus menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong tersebut menyasar sepanjang jalur tepian sungai baik dari pembersihan sampah organik maupun non organik selain itu para peserta latsitarda juga melakukan pengecatan trotoar yang sudah mulai pudar ujarnya.

Semoga dengan keberadaan para taruna dan taruni di kecamatan tenggarong dapat memberikan semangat dan warna tersendiri bagi warga Kutai Kartanegara sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan antara warga dan peserta latsitarda tambahnya.

Untuk peserta latsitarda yang berada di Kabupaten Kutai Kartanegara telah di sebar di empat kecamatan diantaranya wilayah kecamatan Tenggarong, Tenggarong Seberang, Loa Kulu dan Kecamatan Muara Kaman, untuk posko yon tarlat-1/Macan latsitardanus XLIV tahun 2024 berada di Makodim 0906/Kkr " Tutupnya. (Sumber : Kodim 0906/Kkr).



Tidak ada komentar