Husni Hakim Bantah Selingkuh Dengan Istri Rafiza Azis, ItuTidak Benar


Marelan.Metro Sumut
Husni Hakim Lubis (42) Warga Pasar 3 Barat Marelan membantah soal perselingkuhannya dengan Lina Manjani Istri dari Rafiza Azis. 

Hakim mengakui pernah bertemu beberapa kali dan pertemuan tersebut tidak ada sepesial, Hubungan kami hanya sebatas berteman saya. 

Dugaan tentang perselingkuhan tersebut, Membuat Husni Hakim merasa bingun dan merasa dia tidak merasa berbuat. 

Husni Hakim Lubis saat dikonfirmasi terkait dugaan perselingkuhan mengatakan itu tidak benar, Saya hanya berteman, Bila ketemuan si Lina telpon saya mau ketemu, itupun kami ketemu diwarung makanan dan disana ramai orang lain, " Kemaren ada datang yang mengaku pengacara dia minta tandatangan, Saya baca koq pernyataan saya melakukan, Tapi pengacara bilang nanti dirubah,ini untuk kekeluargaan, Jadi saya tandatangan " Katanya, Sabtu (25/03/2023). 

Lanjut Hakim, Saya merasa bingung tentang surat pernyataan yang dibuat dan sudah saya tandatangan, Koq saya yang menjadi pelaku, dan disitu sudah ada tandatangan kepling 12, Ini saya merasa sudah dijebak " Ucapnya.

Hakim meminta, Tolong jangan saya diperlakukan seperti ini, saya buta atau tidak tau tentang hukum, Jadi jangan jebak saya dengan kayak begini " Ungkapnya. 

Buo orang tua Husni Hakim sangat kecewa sekali kepada oknum yang mengaku pengacara, Mengapa ada pemaksaan tandatangan dalam Surat Pernyataan, Padahal anak Saya Hakim sudah tidak mau mendatangani Surat itu, Dijanjikan akan di rubah dan itu hanya untuk kekeluargaan Saya, Kami merasa kecewa dan tertipu " Ungkapnya. 

Bou menambahkan, Kami sebagai keluarga Hakim merasa kecewa terhadap Pak Jumadi sebagai Kepling 12, Koq main tandatangan saja Padahal kami tidak tau Surat pernyataan kapan dibuat apa sudah kesepakatan dalam isi Surat tersebut, datang pengacara minta tandatangan dan tidak ada kepling, Dilihat Surat uda ada tandatangan kepling 12, Apa segampang itu kepling tandatangan " Tambahnya. 

Sementara terkait surat pernyataan yang diduga kepling 12 Kelurahan Rengas Pulau Marelan Jumadi SE hanya mendatangani saja saat dikonfirmasi dirumahnya, Minggu (26/03/2023) tidak berapa ditempat, Dan dikonfirmasi melalui WhatsAppnya tidak ada jawaban sampai berita ini diturunkan. (Nas) . 

Tidak ada komentar