Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Apel Dan Berikan Penghargaan Kepada Personil Ungkap Kasus Pencabulan Anak

Belawan.Metro Sumut
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH memimpin Apel dan memberikan penghargaan kepada personil yang berhasil mengungkap kasus pencabulan anak. Senin (23/1/2023) sekitar pukul 08.00 Wib di Lapangan Polres Pelabuhan Belawan.

AKBP Josua Tampubolon SH Kapolres Pelabuhan Belawan selaku pimpinan dalam kegiatan apel, yang dihadiri AKP Rudy Syahputra, SH., MH / Kasat Reskrim, Iptu Marlon Hutapea, SH / Kanit 1 Sat Reskrim, Aipda Suko Madioso / Anggota Sat Reskrim dan Aipda GCB Daeli / Anggota Sat Reskrim bersama para PJU.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan kepada para Kabag, Kasat dan Kasi agar dimonitor anggotannya yang sedang sakit dan sekedar mengingatkan apabila sakit lebih dari 3 hari harap dimintai keterangan surat sakitnya," Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan yang telah hadir dalam pelaksanaan apel " Katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Disampaikan penghargaan berdasarkan ajukan kepada Kabid Propam dan Irwasda Polda Sumut hingga disampaikan Reward atas keberhasilan tugasnya menangkap pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur yang viral di medsos. "Saya mengucapkan terima kasih kepada personil Satreskrim atas prestasinya " Ucapnya.

Kapolres menghimbau, Untuk Satreskrim, Satnarkoba dan Satlantas khususnya Unit Laka, jika ada LP wajib segera kalian tangani," Saya tidak ingin personil saya tidak Profesional dan jika ada prestasi pasti saya kasih reward " Ungkapnya. (Syaiful/Hamnas). 




Tidak ada komentar