Warga Resah, Diduga PT GSF Di Jala Terjun Marelan Buang Limbah

Medan Marelan.Metro Sumut
Banyaknya keluhan warga terkait pencemaran lingkungan akibat limbah PT Golden Sea Fersh di Jalan Jala Lingkungan 14 Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Masyarakat mendesak instansi terkait memberikan sanksi berat terhadap perusahaan yang terbukti membuang limbah tersebut. Sabtu (01/10/2022). 

Menurut Wanti (49) salah satu masyarakat sekitar mengatakan limbah tersebut di duga dibuang ke kolam dan di area seputaran kami, Setiap hari setiap malam masyarakat tersebut merasakan bau yang sangat menyengat akibat limbah pabrik tersebut " Katanya. Sabtu (01/10/2022). 

Lanjutnya, Dalam hal ini kami selalu masyarakat yang berada di sekitar sini, Mengharapkan kepada pihak instansi yang terkait agar kita melakukan pengecekan dan melakukan pengecekan dan melakukan tindakan kepada pihak Managemen PT Golden Sea Fersh tersebut, Agar kami hidup nyaman dan tidak ada rasa bau yang sangat menyengat " Harapannya. 

Sementara Ay pihak PT Golden Sea Fersh (GSF) saat di konfirmasi melalui WhatsAppnya terkait limbah tersebut sabtu. (01/10/2022) mengatakan kita sudah tidak buang lagi limbah dikolam kita, Beberapa hari kedepan atau minggu kita sudah pelihara ikan sendiri, Jadi limbah tersebut untuk makanan ikan " Katanya. (Hamnas). 



Tidak ada komentar