PAC IPK Belawan Bagikan Ribuan Paket Sembako Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim Di Bulan Ramdhan


Belawan.Metro Sumut

Pimpinan Anak Cabang (PAC IPK) Belawan membagikan ribuan paket sembako gratis kepada Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim di Jalan Beliton Barat Belawan II, Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan. Kamis (21/04/2022) sekitar pukul 13.30 wib.


Pembagian ratusan paket sembako gratis yang dikhususkan kepada Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim dipimpin langsung oleh Ketua PAC IPK Belawan Herianto Laut dan Rudi Simorangkir alias Opung Penasehat PAC IPK Belawan.


Ketua PAC IPK Herianto Laut dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa pemberian bantuan ini dalam rangka di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Dan sebagai kepedulian terhadap warga khususnya Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim yang kesulitan akibat mewabahnya corona virus Covid-19," Pembagian paket sembako gratis ini dibarengi dengan sosialisasi dan pengarahan kepada warga untuk tetap waspada terhadap wabah Covid-19, Dengan tetap mengikuti himbauan dan anjuran yang disampaikan oleh pihak Pemerintah dalam hal ini gugus tugas penangan Covid-19 " Katanya.

Lanjut Herianto, IPK Kecamatan Medan Belawan hadir di tengah masyarakat mempunyai manfaat, Tujuannya punya kepedulian kepada masyarakat kecil dengan berbagi kepada masyarakat.

Bakti sosial ini sangatlah membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi kaum duafa dan anak yatim piatu, Dan hal tersebut dilakukan agar pihak IPK Kecamatan Medan Belawan semakin dekat dengan masyarakat.

" Semoga kita bisa menjalin silahturahmi dan kerja sama yang baik dengan masyarakat di Kecamatan Medan Belawan " Ucap Herianto

Dalam acara tersebut dihadiri, Pihak Muspika Kecamatan Medan Belawan, Kelurahan Belawan II, Polsek Belawan, Den Pom PM Belawan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Bastian Penggabean SS,Apt Ketua DPW IPK Sumut, Benny H Sihotang SE,MM Ketua DPC IPK Kota Medan, Wahyu Permana Seketaris DPC IPK Kota Medan

Ani (43) warga setempat mengucapkan terima kasih kepada PAC IPK Medan Belawan, Karena telah peduli kepada warganya Belawan, Semoga PAC IPK Medan Belawan selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu warga " Ucapnya. (Hamnas).





Tidak ada komentar