Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Gandusari Laksanakan Penyemprotan Disinfektan


Blitar.Metro Sumut

Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar, Serma Slamet Puji Laksono bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah binaan, di Desa Gandusari Kec. Gandusari Kabupaten Blitar, Minggu (16/1/2022).

Penyemprotan disinfektan ini diaktifkan atau dilaksanakan kembali, guna mengantisipasi dan sebagai upaya pencegahan terhadap pandemi yang sedang berlangsung hingga saat ini.

Kegiatan yang kita laksanakan ini, sebagai salah satu upaya bersama dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. 

Kami akan terus bekerja sama dengan  warga masyarakat untuk berperang melawan virus Covid-19, katanya.

Serma Slamet juga menambahkan, bahwa aktivitas penyemprotan disinfektan tidak hanya dilaksanakan di rumah rumah warga. Tetapi  juga kita laksanakan di jalan raya dan di area fasilitas umum, dengan tujuan untuk mencegah serta memutus penyebaran virus Covid-19.

Dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan kali ini, semoga dapat mencegah penyebaran virus Covid-19, sekaligus sebagai upaya untuk mempercepat penanganan pandemi yang terjadi saat ini, khususnya di wilayah Kabupaten Blitar, pungkasnya (Dim0808).



Tidak ada komentar