Tekan Angka Kecelakaan, Atas Intruksi Kasat Lantas, Kagatur Aiptu J.D Saragih Aktif Patroli Malam


Labuhanbatu.Metro Sumut
Aelama berlangsungnya Ops Zebra Toba tahun 2021, Polres Labuhan Batu melalui Kasat Lantas Polres Labuhan Batu, AKP Rusbeny  SH.MH terus mengintruksikan para kanit  dan Kagatur melaksanakan patroli malam.

Hal ini dilakukan dalam upaya menekan angka kecelakaan dalam berlalulintas baik disiang hari maupun pada malam hari, selain itu upaya antisifasi terjadinya bencana alam berupa meluapnya air kejalan maupun tumbangnya pepohonan yang menghambat arus lalulitas.

Kagatur Lantas Polsek Kampung Rakyat , Aiptu J.D Saragih secara sigap terus terun melakukan patroli bersama personil yang melaksanakan piket. Selain mengantisifasi kecelakaan dan gangguan alam keselamatan pengguna jalan menjadi perhatian serius Kagatur Lantas Polsek Kampung Rakyat.

"Patroli malam harus ini terus kita gencarkan, ini atas intruksi pak Kasat, tujuannya tak lain untuk kelancaran pengguna malam, dan kenyaman masyarakat saat berkendaraan dimalam hari dari ancaman tindak pidana seperti akasi begal dan lain sebagainya," kata Aiptu J.D Saragih kepada Metro Sumut.

Dalam patroli malam, personil yang melaksanakan patroli, Aipda F.M.Harianja dan Bripka Yudi Andika terus memberikan himbauan kepada pengguna jalan apabila lelah dalam perjalanan agar mengutamakan keselamatan dengan istirahat sejenak ditempat yang aman.

"Setiap melaksakan patroli malam, kita tidak hanya terpokos dari ganguan di jalan melainkan, kita tetap menghimbau pengguna jalan agar mengutamakan keselamatan, apabila sudah lelah dalam perjalanan sebaikknya istirahat sejenak," pungkasnya (Rusman Wapemred).




Tidak ada komentar